cursor

Toad Jumping Up and Down

Senin, 05 Maret 2018

Tips jitu menjadi orang pendiam dan juga disegani kawan


  Halo gan, gua mau sharing gimana caranya untuk merubah sikap dan pribadi kita menjadi orang yang pendiam dan dihormati kawan. oke, langsung aja
agan-agan pasti suka dong melihat seseorang yang pendiam, bawaannya si dia selalu pengen diajak bicara, tapi segan, karna sifatnya yang selalu tertutup akan keadaan di luar. Dari sinilah kita akan membahas bagaimana menjadi seorang yang pendiam. Syarat-syarat untuk menjadi seorang yang pendiam yaitu :

AGENTPOKER

1. yang pertama adalah jangan terlalu banyak bicara gan, bicara sepentingnya aja. kalau kita terlalu banyak bicara, orang-orang akan berpikiran bahwa kita ini adalah orang yang cerewet, tidak bisa di jaga mulutnya, ya kira-kira seperti itulah tanggapan orang-orang terhadap kita kalau terlalu banyak bicara, gua ingat satu kalimat "Silent is gold" diam adalah emas, pepatah itu memang benar


2. Harus berpikir dahulu sebelum bertindak atau berkata. orang yang berpikir dahulu, baru melakukan apa yang dia inginkan disebut sebagai orang yang sudah dewasa. emangnya agan-agan mau dikatain sebagai anak-anak karna mulutnya keceplosan melulu. enggak kan, maka dari itu gan, cobalah sedikit-sedikit ketika ingin melakukan atau berbicara sesuatu, berpikir dulu apakah ini baik atau buruk, apakah jika saya melakukan ini tidak ada yang tersakiti, apakah jika saya melakukan ini merugikan atau ada manfaatnya bagi orang lain, seperti itu gan kurang lebih gambarannya.
ada sebuah kalimat yang gua inget "menjadi tua itu pasti, menjadi dewasa itu pilihan" gak semua yang udah berumur itu udah dewasa gan.

DOMINO99

3. menghormati kawan. bukan dalam artian harus hormat trus angkat tangan ketika jumpa dia gan, tapi harus menjaga sikap dan perbuatan kita kepada dia. contohnya, jangan berlaku sombong, menjatuhkan harga dirinya ataupun membuatnya sakit hati. tapi buatlah dia merasa aman, buatlah dia seakan-akan menjadi orang yang penting bagi kita. dengan begitu maka teman kitapun akan segan kepada kita, jika dia ingin berbuat yang tidak baik kepada kita, maka dia akan berpikir 2x karna kita tidak pernah melukai hatinya ataupun mencari masalah dengannya. Ingat gan, sikap kita tercermin atau dipantulkan dari perbuatan orang kepada kita. jika orang tidak pernah menghargai kita, maka memang sikap dan tingkah laku kita tidak pernah menghargai orang. jika ingin dihargai orang, maka hargai orang, jika ingin diperlakukan istimewa, maka perlakukan orang secara istimewa.

CAPSASUSUN

     cukup sekian dulu gan, semoga artikel ini bermanfaat buat agan-agan yang pengen merubah sikapnya menjadi lebih dewasa dan juga dihormati kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Bandung Cabuli ABG, Polisi: Korban Dikurung di Ruang Khusus

 Y alias Wahyu (38) mencabuli anak baru gede (ABG) perempuan di Bandung. Ternyata pelaku membuat ruang khusus yang disiapkan selama satu bul...