cursor

Toad Jumping Up and Down

Selasa, 06 Maret 2018

Seminggu jelang lengser, Djarot resmikan 100 RPTRA di Monas

 Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat kurang dari sepekan lagi akan bebas tugas sebagai orang nomor satu di Ibu Kota. Berbagai program unggulan yang belum diselesaikan terus dikebut pengerjaannya. Salah satunya 100 RPTRA yang diresmikan di lapangan silang Monas.|

SAKONG

Selasa (10/10), Djarot datang didampingi dengan Sekretaris Daerah DKI Jakarta Saefullah, Ketua PKK DKI Jakarta Happy Farida berserta pejabat di lingkungan Pemprov DKI.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman DKI Jakarta Agustino Darmawan melaporkan 100 RPTRA dibangun menggunakan dana APBD DKI tahun 2017.

warga saksikan peresmian 100 RPTRA di Monas 2017

POKER
Agustino menjelaskan, 100 RPTRA tersebar di 6 wilayah DKI Jakarta. Dimana terdapat 15 RPTRA di Jakarta Pusat, 20 RPTRA di Jakarta Utara, 20 RPTRA di Jakarta Timur, 20 di Jakarta Barat, 20 di Jakarta Selatan dan 5 di Kepulauan Seribu.

BANDARPOKER

"Bertambah 100 RPTRA dapat dimanfaatkan sebagai sarana bermain anak-anak yang aman, tempat olahraga, sebagai sarana sosialiasi," kata Agustino saat sambutan peresmian 100 RPTRA di Monas, Selasa (10/10).

CAPSASUSUN

Sementara itu, lapangan Monas juga dipenuhi dengan petugas penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang didominasi dengan pasukan oranye, namun terpantau juga pasukan hijau dari Dinas Pertamanan dan Kehutanan. Dan terdapat juga pasukan pink sebagai pengawas RPTRA yang akan diresmikan malam ini juga.

DOMINO99

Sebagai informasi, 100 RPTRA merupakan program dari Gubernur Ahok dan Djarot yang menggunakan dana APBD 2017 dengan total anggaran Rp 152 milia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Bandung Cabuli ABG, Polisi: Korban Dikurung di Ruang Khusus

 Y alias Wahyu (38) mencabuli anak baru gede (ABG) perempuan di Bandung. Ternyata pelaku membuat ruang khusus yang disiapkan selama satu bul...