cursor

Toad Jumping Up and Down

Minggu, 11 Maret 2018

Ngeri! Horny Berat, Kuli Bangunan "Gagahi" Bocah 9 Tahun

Seorang kuli bangunan berinisial T (57) ditangkap polisi karena nekat menggagahi bocah berumur sembilan tahun berinisial F di kediamannya di daerah Pisangan Timur, Pulogadung, Jakarta Timur.

Kapolsek Pulogadung Kompol Sukadi mengatakan, pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di wilayah Majalengka, Jawa Barat saat sedang minum kopi di warung.

CAPSASUSUN

"Pelaku ditangkap di Majalengka," kata Sukadi kepada wartawan, Selasa (10/10/2017).

Kejadian milu itu terkuak setelah warga melaporkan adanya dugaan pelecehan seksual terhadap korban, karena warga telah memergoki pelaku saat melakukan pelecehan seksual terhadap korban, pada Jumat 6 Oktober 2017.

BANDAR66

Namun, korban enggan melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Warga pun curiga pelaku sudah memperkosa korban berulang kali, hingga akhirnya warga sepakat untuk melapor ke Polsek Pulogadung.

Saat ini, penyidik masih melakukan pemeriksaan intensif kepada pelaku dan mengumpulkan alat bukti dan memeriksa sejumlah saksi mata untuk mengungkap perilaku buruk T.

"Korban dan pelaku saling kenal, karena bertetanggaan," pungkasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Bandung Cabuli ABG, Polisi: Korban Dikurung di Ruang Khusus

 Y alias Wahyu (38) mencabuli anak baru gede (ABG) perempuan di Bandung. Ternyata pelaku membuat ruang khusus yang disiapkan selama satu bul...