cursor

Toad Jumping Up and Down

Kamis, 08 Maret 2018


11. Mendengarkan dongeng
Ya, dongeng pengantar tidur bisa membuat Anda cepat terlelap. Anda bisa membaca beberapa buku yang ringan dan menyenangkan. Jalan cerita yang rumit dan menegangkan justru membuat Anda susah tidur. Mendengarkan musik yang santai juga bisa menjadi alternatif.

SAKONG

12. Suhu yang sejuk
Tidur akan makin nyenyak jika berada di ruangan yang sejuk. Jika berada di musim panas, Anda bisa tidur dengan menggunakan kipas, busana yang tipis agar merasa sejuk.


CAPSASUSUN

13. Pakai aromaterapi
Aroma lavender, chamomile, melati menyebabkan relaksasi dan membuat tidur Anda lebih nyenyak.

14. Jika menopause
Selama menopause, 75 persen wanita menderita hot flashes, dan lebih dari 20 persen memiliki berkeringat di malam hari. Pertimbangkan menyalakan kipas angin atau AC untuk mendinginkan udara.


15. Lingkungan yang tenang tidak berisik
Tidur tentu butuh ketenangan. Adanya suara musik yang terlalu keras, suara televisi atau suara orang mengobrol dan tertawa membuat Anda terganggu.

BANDAR66

16. Menghilangkan sumber cahaya
Cahaya yang terlalu kuat akan membuat otak Anda tetap terjaga sehingga sulit terlelap. Sebaiknya redupkan cahaya untuk mendapatkan tidur yang nyaman.


17. Jangan tidur dengan hewan peliharaan
Banyak orang yang menginginkan tidur dengan binatang peliharaannya. Tapi terkadang beberapa jenis hewan malah aktif di malam hari. Misalnya dia mengendus atau berlari-lari. Tentu ini akan mengganggu tidur Anda.

PELANGIQQ.VEGAS

18. Periksa posisi bantal
Usahakan Anda tidur dalam posisi sempurna, yakni tulang punggung dan leher dalam garis lurus untuk menghindari stres atau kram yang bisa mencegah Anda untuk terlelap.


SAKONG

19. Tarik napas panjang
Teknik ini membantu mengurangi denyut jantung dan tekanan darah, melepaskan hormon endorfin dan melemaskan tubuh Anda.


MEMBERPELANGI.COM

20. Tetap berbaring meski susah tidur
Berbaring sambil memejamkan mata mendorong Anda untuk lebih rileks, tenang dan menyingkirkan stres. Jika Anda tak bisa tidur, jangan malah mengomel. Biarkan tubuh Anda tetap berbaring dan pejamkan mata Anda. Lama-kelamaan Anda akan terlelap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Bandung Cabuli ABG, Polisi: Korban Dikurung di Ruang Khusus

 Y alias Wahyu (38) mencabuli anak baru gede (ABG) perempuan di Bandung. Ternyata pelaku membuat ruang khusus yang disiapkan selama satu bul...