cursor

Toad Jumping Up and Down

Selasa, 13 Maret 2018

Gadis Manado korban perkosaan alami pendarahan hebat

Ag (15), korban kekerasan seksual yang ditusuk kemaluannya dengan kayu oleh beberapa pria bejat kembali dilarikan ke Rumah Sakit Advent Manado, Jumat (10/6). Dia mengalami pendarahan hebat di bagian luka bekas aksi kekerasan.

CAPSASUSUN

Kuasa hukum Korban, EK Tindangen yang menemani korban beserta keluarga ke Rumah Sakit mengatakan dia dihubungi keluarga korban dan meminta pertolongannya. "Pendarahan begitu banyak, jadi keluarga langsung menghubungi kami dan bersama-sama menuju RS untuk dilakukan tindakan lebih lanjut," katanya.

SAKONG

Sementara itu, Kapolresta Manado AKBP Suprayitno mengatakan pihaknya sedang menunggu hasil visum agar proses hukum dapat dilanjutkan. "Saat ini, kami sedang menunggu hasil visum, jika hasil visum telah keluar, maka akan dilakukan proses hukum lebih lanjut kepada tersangka," jelasnya.

PELANGIQQ.VEGAS

Diketahui, setelah kejadian naas tersebut, korban dibawa ke RS Wolter Monginsidi Relung dan dirawat selama lima hari. Di sana, korban mendapat penanganan intensif dan harus mendapat tindakan operasi akibat kayu bekas tusukan sudah mendekati rahim. Mirisnya, baru beberapa hari keluar rumah sakit korban kembali mengalami pendarahan heba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Bandung Cabuli ABG, Polisi: Korban Dikurung di Ruang Khusus

 Y alias Wahyu (38) mencabuli anak baru gede (ABG) perempuan di Bandung. Ternyata pelaku membuat ruang khusus yang disiapkan selama satu bul...