cursor

Toad Jumping Up and Down

Senin, 12 Maret 2018

Pengakuan Miris Korban Setelah Diperkosa 30 Orang Lelaki

Korban kasus pemerkosaan yang diduga melibatkan 30 pelaku memuat pengakuan miris kepada media Rio de Janeiro, Brasil. Dalam wawancara dengan surat kabar O Globo, korban menuntut agar para pelaku mendapat hukuman setimpal.


CAPSASUSUN

"Hari ini saya merasa seperti sampah," kata korban kepada surat kabar tersebut.

Ia berharap agar hukuman berat bisa membuat orang lain berpikir beribu-ribu kali untuk melakukan perbuatan keji seperti yang dilakukan para pelaku terhadap dirinya.

"Saya berharap tidak ada orang lain yang merasakan penderitaan seperti saya," sambung korban yang berusia 16 tahun.

BANDAR66

Kepolisian Rio de Janeiro, pada Minggu (29/5/2016), dalam rilis yang disampaikan melalui surat elektronik mengatakan bahwa mereka mengganti ketua penyidik kasus tersebut. Penggantian dilakukan sebagai respon atas permintaan pengacara korban, Eloisa Samy.

Samy meminta penyidik kepolisian bernama Alessandro Thiers diganti lantaran dinilai membuat korban tidak nyaman saat dimintai keterangan. Kepada TV Globo, Samy mengatakan, Thiers pernah menanyai si korban, apakah ia ikut ambil bagian dalam pesta seks.

PELANGIQQ.VEGAS

Seperti diberitakan sebelumnya, lebih dari 70 personel kepolisian, menggunakan helikopter, kendaraan lapis baja, dan dibantu anjing pelacak, melakukan penyisiran di dua kawasan kumuh di Rio de Janeiro untuk mencari tersangka pemerkosa. Polisi mengatakan, pemerkosaan diduga terjadi pada tanggal 21 Mei. Video aksi bejat para pelaku pun sempat diunggah ke Twitter. (Reuters)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Bandung Cabuli ABG, Polisi: Korban Dikurung di Ruang Khusus

 Y alias Wahyu (38) mencabuli anak baru gede (ABG) perempuan di Bandung. Ternyata pelaku membuat ruang khusus yang disiapkan selama satu bul...