cursor

Toad Jumping Up and Down

Senin, 12 Maret 2018

Massa Serbu Penjara, Aniaya Pemerkosa Hingga Tewas

 Ribuan warga di India menyerbu penjara di Dimapur dan menculik seorang narapidana yang dituduh sebagai pemerkosa. Mereka berhasil melumpuhkan aparat keamanan di Central Jail dan kemudian menyeret narapidana itu ke jalanan.

CAPSASUSUN

Warga yang dibalut amarah itu menelanjangi laki-laki berusia 25 tahun tersebut dan memukuli di hadapan ribuan warga lainnya. Aksi brutal itu berhasil dihentikan polisi dengan melepaskan tembakan ke udara.

Narapidana yang dianiaya warga tersebut dalam keadaan terluka parah saat dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tidak tertolong lagi. Laki-laki itu adalah tersangka dalam kasus pemerkosaan seorang remaja perempuan pada bulan lalu.

BANDAR66

Korban diperkosa berulang kali oleh tersangka. Berdasarkan laporan dari media lokal, laki-laki tersebut diseret sejauh empat mil oleh warga dan dilempar dengan batu.


SAKONG
Laman The Indian Express menulis, laki-laki itu bekerja sebagai penjual mobil bekas. Dia memperkosa remaja perempuan pada 24 Februari lalu. Satu ari setelah kejadian itu, polisi menangkap pelaku. (Dailymail/IndianExpress)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Bandung Cabuli ABG, Polisi: Korban Dikurung di Ruang Khusus

 Y alias Wahyu (38) mencabuli anak baru gede (ABG) perempuan di Bandung. Ternyata pelaku membuat ruang khusus yang disiapkan selama satu bul...