cursor

Toad Jumping Up and Down

Jumat, 09 Maret 2018

12 Kereta MRT Bakal Tiba di Jakarta Akhir Maret 2018



PT MRT Jakarta telah melakukan simulasi pengangkutan kereta MRT Jakarta yang dijadwalkan bakal tiba di Jakarta pada bulan Maret mendatang. Berdasarkan keterangan resmi MRT Jakarta yang diterima
Sabtu (17/2/2018), kereta yang beratnya mencapai 35 ton/train itu bakal datang pada akhir Maret nanti.

POKER

Sebanyak 12 kereta MRT Jakarta atau dua set train direncanakan bakal tiba di Pelabuhan Tanjung Priok. Dua set rangkaian kereta tersebut akan satu persatu dibawa ke Depo Lebak Bulus sebagai lokasi penyimpanan kereta MRT Jakarta.

BANDARPOKER

Nantinya bakal ada 16 set rangkaian kereta MRT Jakarta yang bakal sampai di Jakarta, di mana 14 di antaranya untuk dioperasikan dan sisanya sebagai cadangan.

Kepala Divisi Corporate Secretary PT MRT Jakarta Tubagus Hikmatullah menjelaskan simulasi ini digelar untuk mendapatkan gambaran sesungguhnya terhadap situasi ketika pengangkutan kereta dari Pelabuhan Tanjung Priuk ke Depo Lebak Bulus.


CAPSASUSUN

"Kita perlu melihat langsung rute perjalanan dan standar penanganan pengangkutan kereta, terutama mempelajari seperti apa tantangan yang kira-kira muncul," katanya dalam keterangan tertulis.

"Tim bahkan menyiapkan mock-up (tiruan dengan dimensi sesungguhnya) kereta MRT Jakarta yang diletakkan di atas truk kontainer," tambahnya.

BANDAR66



Dari hasil simulasi, terdapat tiga hal yang menjadi perhatian tim MRT Jakarta dalam proses pengangkutan kereta. Pertama, beberapa papan penunjuk arah di jalan tol yang letaknya lebih rendah dari tinggi kereta. Kedua, lebar pintu tol di beberapa titik, dan ketiga, pepohonan di sekitar kawasan Lebak Bulus.

PELANGIQQ.VEGAS

"Kami akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait seperti Jasa Marga dan Dinas Pertamanan dan Pemakaman DKI Jakarta. Kita juga akan berkoordinasi terkait contra flow di sekitar pintu ke luar Tol Pondok Pinang," ungkap Hikma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Bandung Cabuli ABG, Polisi: Korban Dikurung di Ruang Khusus

 Y alias Wahyu (38) mencabuli anak baru gede (ABG) perempuan di Bandung. Ternyata pelaku membuat ruang khusus yang disiapkan selama satu bul...