cursor

Toad Jumping Up and Down

Selasa, 06 Maret 2018

Warga Cawang ditemukan tewas di dalam gerobak


 Warga Kampung Dalam, Kelurahan Cawang, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, menemukan sesosok mayat laki-laki di dalam gerobak. Mayat tersebut ditemukan warga pada Senin (6/3) sekitar pukul 05.40 WIB pagi hari.

Identitas mayat itu bernama Ali (65). Ali sendiri merupakan warga Kampung Dalam, Kramat Jati, Jakarta Timur. Ali pertama kali ditemukan oleh dua orang saksi bernama Kalimun dan Abdul Jalal.

POKER

Kalimun yang bekerja sebagai sekuriti melihat korban tengah tergeletak di dalam gerobak. Dia sempat membangunkan korban namun tak ada respon.

"Saksi mencoba untuk membangunkan korban namun tidak ada respons. Setelah dilakukan pemeriksaan diketahui korban telah meninggal," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (6/3).

SAKONG

Argo menambahkan, saat diperiksa mayat itu tak memiliki luka akibat korban kekerasan. Kepolisian menduga korban mengalami sakit.

"Polisi telah melakukan olah TKP di sekitar lokasi penemuan mayat tersebut. Kemungkinan korban meninggal karena sakit," ucap Argo.

CAPSASUSUN

Ali pun langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Dia akan melewati uji visum sebelum diserahkan kepada keluarga dan dimakamkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Bandung Cabuli ABG, Polisi: Korban Dikurung di Ruang Khusus

 Y alias Wahyu (38) mencabuli anak baru gede (ABG) perempuan di Bandung. Ternyata pelaku membuat ruang khusus yang disiapkan selama satu bul...