cursor

Toad Jumping Up and Down

Selasa, 06 Maret 2018

Tips dan Trik Hidup di Kota atau di Perantauan


 Mandiri adalah Kemampuan seseorang untuk menghadapi masalah didunia ini, tanpa bantuan saudara atau keluarga dekat.

SAKONG

Kadang kita berfikir bangaimana cara untuk sukses dalam perantauan, terutama bagi yang masih jiwa muda, masih semangat-samangatnya ingin merantau dan ingin mandiri jauh dari orang tua. Yang intinya ditanamkan dalam hati tak ada bedanya hidup didesa sama dengan di kota, sama saja, Soo pasti jalani hidup ini dengan sabar dan selalu bersyukur.

POKER

Disini saya akan membagikan Tips dan Trik jika kita ingin merantau :
1.Jangan Pernah merasa dirimu ngak mampu.
Sama dengan yang saya jelaskan tadi diatas, bahwa hidup dikota tu ngak jauh beda sama didesa, kalau dikota kita tidak kenal sama siapa pun, dan tanamkan pada diri kita bahwa kita dapat memajukan perekonomian dalam diri kita.

CAPSASUSUN

2. Selalu Rendah hati Pada Masyarakat di Sekeliling kita.
Di kota kita tidak bisa hidup serba cuek, kita harus mencari kenalan sebanyak-banyaknya di sekililing kita, karna dengan begitu akan membuka peluang karir kita.

BANDARPOKER

3. Belajar mengontrol pemasukan dan pengeluaran.
Mengontrol pemasukan dan pengeluaran berarti kita mengatur apa apa saja yang penting yang akan kita beli, jangan sampai pengeluaran lebih besar daripada pemasukan. karna jika hal tersebut terjadi sulit untuk kita maju didaerah orang.
Yang penting diperantauan kamu harus pandai-pandai bergaul dan bergabung dengan komunitas para perantau, dengan begitu kamu akan cepat meraih karir yang kamu inginkan. dan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Bandung Cabuli ABG, Polisi: Korban Dikurung di Ruang Khusus

 Y alias Wahyu (38) mencabuli anak baru gede (ABG) perempuan di Bandung. Ternyata pelaku membuat ruang khusus yang disiapkan selama satu bul...