cursor

Toad Jumping Up and Down

Rabu, 07 Maret 2018

Cara Cepat Agar Mimpi Basah

 mungkin ingin mengetahui bagaimana cara seseorang mengalami mimpi basah, namun, hal pertama yang kita harus ketahui terlebih dahulu itu adalah apa si yang dimaksud mimpi basah? Mimpi basah adalah mimpi yang biasanya sering dialami oleh laki-laki yang berakhir dengan dirinya mengeluarkan cairan melalui alat kelamin disaat ia sedang tidur, cairan tersebut adalah sperma. Mimpi basah bukan hanya sekedar mimpi, namun juga sebagai pertanda bahwa seseorang sudah memasuki masa pubertas. Namun, mimpi basah ini akan berkurang seiring dengan bertambahnya usia.

CAPSASUSUN
cara cepat agar mimpi basah 1

Mimpi basah adalah bentuk respon tubuh kita dan tidak berbahaya sama sekali sehingga jika seorang laki-laki yang sudah berumur lebih dari 60 tahun masih mengalami mimpi basah, hal tersebut bisa dikatakan normal. Pada umumnya, seseorang yang jarang melakukan aktifitas seksual akan menjadi salah satu pemicu datangnya mimpi basah. Apabila terdapat seseorang yang jarang atau bahkan tidak pernah mengalami mimpi basah, hal tersebut dianggap tidak normal bagi seorang laki-laki. Berikut beberapa tips yang dapat Prelovers ketahui bagaimana cara agar cepat mimpi basah.

    Cobalah untuk tidur tengkurep

Tidur tengkurep akan cepat mendatangkan mimpi basah karena posisi perut yang berada dibawah memberikan sedikit kesempatan untuk mendapatkan udara sehingga pikiran terfokus pada hal lainnya. Selain itu, beberapa orang merasakan sensasi yang berbeda antara tidur tengkurep dengan posisi tidur lainnya.

BANDAR66

    Jangan melakukan masturbasi

Jika Prelovers ingin cepat merasakan mimpi basah, stop melakukan masturbasi! Mengapa dilarang melakukan? Karena dengan melakukan masturbasi Prelovers sudah mengurai jumlah sperma yang diproduksi sehingga akan sulit untuk mendapatkan mimpi basah. Maka dari itu, usahakanlah untuk tidak melakukannya.

    Pakailah celana yang longgar

BANDARPOKER

Selanjutnya, usahakan memakai celana yang tidak ketat ketika tidur karena celana ketat dapat mempengaruhi suhu skrotum. Jika Prelovers menggunakan celana ketat, maka skrotum akan meningkat melalui suhu badan.

    Hindari minuman beralkohol dan rokok

Minuman beralkohol dan rokok pada umumnya menyebabkan pembuluh darah menyempit dan dapat mempengaruhi pembentukan sperma. Selain itu, alkohol dan rokok dapat mengurangi kualitas sperma yang dihasilkan. Jadi, cobalah untuk mungurangi atau lebih baik tidak mengkonsumsi kedua barang tersebut.

SAKONG

    Jangan sering berendam di air panas

Hindari seringnya berendam di air panas karena pada suhu diatas 39 derajat celcius dapat menyebabkan kualitas sperma yang dihasilkan dapat menurun.

 
SAKONG

  Cobalah untuk berpikiran positif

Dengan berpikiran negatif, stress dan pikiran yang tidak baik lainnya dapat mempengaruhi kita untuk tidak dapat mimpi basah. Selain itu juga dapat mempengaruhi dengan cara mengurangi kadar hormone, yang mana hormon tersebut bertanggung jawab untuk memproduksi sperma sehingga Prelovers bisa saja merasa lemah. Maka dari itu, cobalah untuk berolahraga agar mental dan fisik Prelovers seimbang.

Demikian beberapa tips dan informasi untuk para Prelovers seputar bagaimana cara cepat agar dapat mimpi basah. Meskipun mimpi basah dapat datang kapan saja, terdapat juga kemungkinan seseorang untuk sulit mendapatkan mimpi tersebut. Namun yang harus Prelovers ingat adalah jika sudah mendapatkannya, jangan lupa untuk mandi wajib ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Bandung Cabuli ABG, Polisi: Korban Dikurung di Ruang Khusus

 Y alias Wahyu (38) mencabuli anak baru gede (ABG) perempuan di Bandung. Ternyata pelaku membuat ruang khusus yang disiapkan selama satu bul...