cursor

Toad Jumping Up and Down

Selasa, 13 Maret 2018

Seorang bocah kelas II SD berinisial NP (8) ditemukan tewas di kamar rumah warga, Jamilah (50) dengan posisi terbungkuk di dalam karung. Dugaan kuat, korban menjadi korban perkosaan. Polisi masih menelusuri terduga pelaku.

CAPSASUSUN

 Kakeknya korban sempat melapor ke polisi karena sudah sehari cucunya tidak pulang. Beberapa warga melakukan pencarian di sekitar rumah, Jalan KI Marogan, Lorong Aman, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Palembang. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Andre (20) di kolong ranjang rumahnya, Sabtu (20/5) malam. Rumah saksi bertetangga dengan korban.

SAKONG

Warga kaget karena menemukan banyak kejanggalan atas kematian korban. Bagian kelamin dan anus korban terdapat luka robek. Jenazahnya langsung dibawa polisi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel untuk dilakukan visum.

BANDAR66

Ketua RT setempat, Yose (62) mengatakan, korban tak kunjung pulang sehari sebelum ditemukan tewas. Korban tinggal bersama kakeknya, sementara orangtuanya merantau ke Batam, Kepulauan Riau.


DOMINOQ

"Tadinya sudah dilaporkan ke polisi, pas kami cari ternyata ada di rumah tetangga, sudah meninggal dalam karung," ungkap Yose, Minggu (21/5).

BANDARQQ

Kapolsek Kertapati Palembang, AKP Delli Haris mengatakan, diduga korban tewas dibunuh sekaligus menjadi korban kekerasan seksual. Namun, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan medis untuk mengetahui penyebabnya.

"Masih lidik, barang bukti sudah kita kumpulkan di TKP atau barang yang melekat di tubuh korban," singkatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Bandung Cabuli ABG, Polisi: Korban Dikurung di Ruang Khusus

 Y alias Wahyu (38) mencabuli anak baru gede (ABG) perempuan di Bandung. Ternyata pelaku membuat ruang khusus yang disiapkan selama satu bul...