cursor

Toad Jumping Up and Down

Kamis, 01 Maret 2018

Percaya Atau Tidak! Ini 5 Penelitian Seks Paling Aneh Yang Pernah Ada

Bisa jadi merupakan hal yang paling menarik untuk dibicarakan dan biasanya mudah menarik perhatian banyak orang. Tidak heran bila banyak dilakukan penelitian mengenai hal ini. Oke, ternyata dari begitu banyak penelitian yang ada, ada beberapa penelitian yang dilakukan oleh para peneliti yang berpengalaman di seluruh dunia dan bagian yang terbaik. Namun ternyata ada beberapa penelitian mengenai seks yang dirasakan paling aneh.

 SAKONG

Berikut Adalah Penelitian Tersebut:

1.      Seks Menjadi Isu Paling Tinggi di Internet

Percaya atau tidak, tapi menurut sebuah studi tahun 2005 yang diterbitkan oleh Sexual Addiction & Compulsivity, hampir lebih dari setengah dari semua pembelanjaan yang dilakukan di internet diperkirakan berhubungan dengan seks. Termasuk majalah porno dan produk seks.

POKER

2.      Seks Bebas Baik Untuk Kesehatan

Beberapa orang rasanya tidak akan percaya dengan hasil penelitian yang satu ini, tapi menurut peneliti dari Cornell University dan NYU, seks bebas dapat menurunkan kecemasan dan depresi, meningkatkan rasa percaya diri.


DOMINO99


3.      Pria Harus Makan Labu, dan Alasannya Adalah Lucu!

The Smell and Taste Treatment and Research Foundation of Chicago telah membuat penemuan yang lucu, bahwa labu sebenarnya dapat meningkatkan aliran darah ke penis. Jadi, semua pria yang berjuang dengan masalah ereksi memasukkan labu dalam menu harian mereka.

BANDARQQ


4.   Wanita Akan Mengkhianati Anda Jika Anda Memiliki Alat Kelamin Yang Besar

Konyol tapi benar, sebuah penelitian yang diterbitkan di dalam jurnal Public Library Of Science (PLoS)  mengatakan bahwa semakin panjang penis Anda, maka semakin besar istri Anda bisa selingkuh. Berdasarkan pernyataan para wanita yang berpartisipasi dalam penelitian ini merasa kesulitan bercinta dengan pria yang memiliki alat kelamin terlalu besar karena merasa tidak nyaman dan merasa kesakitan. Jadi wanita merasa lebih senang bila suaminya memiliki ukuran penis yang lebih kecil.

CAPSASUSUN


5. Tidak Perlu Lakukan Pekerjaan Rumah Tangga Bila Anda Menginginkan Seks Yang Lebih Baik

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam The American Sociological Review menunjukkan bahwa pria yang melakukan tugas-tugas feminin, seperti membersihkan, melipat pakaian dan membersihkan debu justru melakukan hubungan intim yang lebih jarang dibanding mereka yang malas melakukan pekerjaan rumah tangga


BANDARQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Bandung Cabuli ABG, Polisi: Korban Dikurung di Ruang Khusus

 Y alias Wahyu (38) mencabuli anak baru gede (ABG) perempuan di Bandung. Ternyata pelaku membuat ruang khusus yang disiapkan selama satu bul...