cursor

Toad Jumping Up and Down

Rabu, 21 Februari 2018

Usai hadiri pesta ulang tahun, Rifaldi tewas dibacok di Kemayoran



Seorang pemuda bernama Rifaldi Giant Haryanto tewas dibacok dengan delapan luka robek di punggung, Sabtu (3/2) dini hari. Kejadian yang terjadi di samping SPBU Jl Letjend Suprapto, Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut atas keterangan saksi terjadi saat Rifaldi dan temannya hendak pulang usai menghadiri pesta ulang tahun teman mereka.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat Kompol Suyatno menjelaskan korban dan beberapa temannya tengah dalam perjalanan untuk pulang ke rumah masing-masing. Namun, dalam perjalanan, sekelompok pemuda menyerang korban hingga tewas. Pelaku ditengarai sekelompok remaja.

"Pelaku anak remaja langsung menyerang dengan menggunakan senjata tajam yang mengakibatkan korban meninggal dengan 8 luka robek di punggung," kata Kompol Suyatno melalui keterangan tertulis, Sabtu (3/2).

Menurut Suyatno, usai dibacok, korban langsung dibawa ke RS Islam Cempaka Putih. Namun, sayang nyawa korban tak tertolong. Suyatno belum dapat memastikan berapa jumlah pelaku dan motif pelaku. Kasus ini masih ditangani oleh Polsek Kemayoran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Bandung Cabuli ABG, Polisi: Korban Dikurung di Ruang Khusus

 Y alias Wahyu (38) mencabuli anak baru gede (ABG) perempuan di Bandung. Ternyata pelaku membuat ruang khusus yang disiapkan selama satu bul...