cursor

Toad Jumping Up and Down

Kamis, 15 Februari 2018

Berikut ini adalah tips tahan lama ejakulasi tanpa obat :




1. Senam Kegel
Senam kegel dilakukan pria untuk menguatkan otot pubococcygeus (PC), yang mana merupakan otot yang bertanggung jawab terhadap orgasme dan ejakulasi. Oleh sebab itu, pria dengan otot PC kuat akan mampu menahan ejakulasi lebih lama.

2. Jangan mau dikejar target
Selama ini orgasme menjadi tujuan dari kebanyakan pria ketika melakukan hubungan seksual. Padahal, seks adalah keintiman dan kebahagiaan bersama.

3. Fokus pada pasangan
Lakukan berbagai teknik memuaskan pasangan di ranjang, bahkan meskipun telah mengalami ejakulasi, jangan langsung berhenti. Lakukan saja afterplay.

4. Jalani gaya hidup sehat
Daya tahan seks pada pria berbeda-beda karena adanya perbedaan hidup. Pria yang memiliki gaya hidup sehat pada umumnya lebih tahan lama ereksi ketimbang yang menjalani gaya hidup tidak sehat.

Penis mampu berereksi keras karena aliran darah yang lancar. Para pria yang jarang olahraga, aktif merokok, dan sering minum alkohol cenderung memiliki pembuluh darah yang sempit sehingga aliran darah pun menjadi tidak lancar.

Selain dengan cara tanpa obat, bisa juga menggunakan ramuan obat alami yg aman di konsumsi tanpa ada efek samping apapun dan bisa dibuat sendiri, ramuan itu adalah jahe.


Berdasarkan penelitian, jahe diketahui mengandung senyawa cineole dan arginine yang sangat baik untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Selain itu, kedua senyawa ini juga dapat merangsang penis alami ereksi yang keras dan mencegah kemandulan.Cara membuat ramuan jahe untuk menyembuhkan ejakulasi pun mudah, yakni dengan mencuci 2 rimpang jahe hingga bersih lalu memerasnya dengan air hangat. Lalu masukkan perasan jeruk nipis dan diamkan sebentar sampai campuran merata. Kemudian masukkan 1 butir kuning telur, 1 sendok teh kopi bubuk, 1 sendok makan madu, dan bubuk merica secukupnya. Aduk sampai rata dan diminum hangat-hangat. Ramuan ini setidaknya diminum seminggu sekali untuk mendapatkan khasiat terbaik dalam menyembuhkan ejakulasi dini.

VIPDOMINO



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Bandung Cabuli ABG, Polisi: Korban Dikurung di Ruang Khusus

 Y alias Wahyu (38) mencabuli anak baru gede (ABG) perempuan di Bandung. Ternyata pelaku membuat ruang khusus yang disiapkan selama satu bul...