cursor

Toad Jumping Up and Down

Jumat, 02 Maret 2018

6 PELAJAR DARI HIDUP PAS PAS AN


Semua manusia pasti ingin keadaan hidup nya serba berkecukupan, bahkan tak jarang mereka yang sudah berkecukupan pun ingin lebih alias tidak pernah puas. Setelah berhasil mendapat apa yang di inginkan, mereka cenderung lupa akan kenikmatan yang di beri oleh tuhan. Bila terus-terusan seperti itu, maka kekayaan yang dimiliki seolah tidak berarti.


SAKONG

Lain hal nya dengan kehidupan yang pas-pasan, mungkin sekilas kehidupan pas-pasan terlihat sangat susah untuk mendapatkan apa yang di inginkan, bisa mendapatkan makan untuk sehari-hari saja sudah sangat bersyukur. Namun dibalik itu, ada pelajaran hidup yang sangat berharga, Berikut ini beberapa pelajaran yang dapat kita ambil dari hidup pas-pasan.


POKER

Bijak Mengatur Keuangan

Ketika hidup sedang pas-pasan, maka kita akan sangat berhati-hati dalam mengatur keuangan, kita tidak akan sembarangan mengeluarkan uang untuk hal-hal yang kurang penting. dan pada akhir nya, kita sudah terbiasa untuk bijaksana dalam mengatur keuangan. Kita akan lebih menjaga dengan baik atas apa yang kita miliki saat ini.


SAKONG


Menghargai Pertolongan

Kehidupan yang pas-pasan membuat kita selalu menghargai pertolongan dari orang lain, sekecil apapun pertolongan yang kita peroleh pasti sangat berarti sekali, hal itu akan refleks secara alami dari hati. Ketika orang membantu kita dari kesusahan, membuat kita sadar kalau hal itu sangat berarti dan berharga. Maka dari kita akan saling tolong menolong ke sesama manusia.
Lebih Banyak Bersyukur

DOMINO99

Kehidupan pas-pasan membuat kita akan lebih bersyukur atas nikmat yang di dapatkan, karena kita sadar jika hidup ini tidaklah mudah, jadi jika kita mendapat kenikmatan adalah suatu hal yang sangat berarti. Oleh karena itu, jika mendapatkan suatu rezeki pasti hati nya akan merasa bahagia dan selalu bersyukur hingga kita sering mendekatkan diri kepada yang maha kuasa.
Berpikir Dewasa


CAPSASUSUN

Ketika kita sedang berada dalam titik terendah dalam hidup, di keadaan seperti itulah kita akan berpikir bagaimana cara untuk menjalani hidup dengan pas-pasan dan berpikir bahwa kita tidak mungkin selamanya berada dalam posisi seperti itu. Dan hal ini akan membuat kita semakin termotivasi untuk berpikiran dewasa, serta membuat kita lebih maju dan berkembang.
Optimis Menjalani Hidup

SAKONG

Sekilas dengan kehidupan yang serba pas-pasan mungkin akan membuat kita pesimis dalam hidup. Namun sebenar nya banyak sisi lain yang membuat kita untuk termotivasi, bahwa hidup seperti hal nya roda yang berputar, kita akan berpikiran bahwa posisi kita untuk saat ini sedang berada dibawah. Dan kita akan sangat yakin kalau suatu saat roda kehidupan itu pasti akan berputar. Dan disinilah kita akan berpikir optimis ,bagimana cara nya agar roda kehidupan tersebut bisa berputar ke atas.

Penyabar

Sebagaimana kita tahu, bahwa kehidupan pas-pasan membuat apa yang di inginkan susah terwujud, oleh sebab itu kita akan terbiasa untuk berusaha mendapatkan nya dengan penuh kesabaran. Selain itu kehidupan pas-pasan juga selalu dilanda oleh kesulitan berbagai macam.  Kita sabar menghadapi ujian kehidupan tersebut, dan hal itu akan membuat kita menjadi pribadi yang penyabar.

CAPSASUSUN


Hidup dengan serba berkecukupan tentu saja sangat menyenangkan, jika ingin sesuatu pasti langsung dibeli saat itu juga, berbeda dengan kehidupan yang pas-pasan, jika ingin sesuatu yang di inginkan akan sangat sulit mendapatkan nya. Tapi ingat, roda kehidupan akan terus berputar, bisa jadi orang dengan kehidupan yang pas-pasan bisa menjadi kaya raya pada waktu nya, asal kita berdo’a dan berusaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pria Bandung Cabuli ABG, Polisi: Korban Dikurung di Ruang Khusus

 Y alias Wahyu (38) mencabuli anak baru gede (ABG) perempuan di Bandung. Ternyata pelaku membuat ruang khusus yang disiapkan selama satu bul...